Contoh Surat Pengadaan Barang Alat Tulis Kantor

Rate this post

Contoh Surat Pengadaan Barang Alat Tulis Kantor

Surat Pengadaan Barang Alat Tulis Kantor – Sebuah perusahaan pastinya membutuhkan ATK atau alat tulis kantor untuk kebutuhan para pegawainya. Dalam membuat pengadaan barang tersebut, biasanya dibutuhkan surat pengadaan barang untuk ATK, yang dibuat oleh karyawan baik kepada atasan maupun kepada divisi pengadaan barang. Sebagai referensi anda bisa melihat contoh Surat Pengadaan Barang Alat Tulis Kantorseperti di bawah ini.

Cara Membuat Surat Pengadaan Barang Alat Tulis Kantor

 

PT KURNIA JAYA

Jl Mahatma Gandi No 222 Jakarta Selatan

(022) 827 29382

 

No : 104/DU/PR/11/2017

Perihal : Pengadaan Alat Tulis Kantor

Kepada Yth

Direktur Pengadaan Barang

Di

Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan pelatihan untuk seluruh karyawan perusahaan, maka kami dari Departemen Sumber Daya Manusia ingin mengajukan permohonan pengadaan barang atau Alat Tulis Kantor sebagai berikut :

Kertas HVS 80gr sebanyak 10 Rim

Note Book A5 50 lembar sebanyak 1500 buah

Pulpen Hitam sebanyak 40 Lusin

Pensil 2B sebanyak 10 Lusin

Pensil HB sebanyak 10 Lusin

Penghapus sebanyak 10 pak isi 15 buah

Demikian surat permohonan pengadaan barang ini dibuat. Untuk estimasi harga sudah kami lampirkan bersama surat ini. Atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta 11 Mei 2017

Manajer Sumber Daya Manusia

PT Kurnia Jaya

Alan Nuari, MM.

Demikian contoh surat pengadaan barang alat tulis kantor yang bisa anda jadikan referensi. Semoga membantu.

Baca Juga :

Baca Juga :  Contoh Surat Dinas Pada Instansi Pemerintah