Contoh Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Gathering Perusahaan

Contoh Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Gathering Perusahaan
5 (100%) 1 vote[s]

Contoh Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Gathering Perusahaan

Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Gathering Perusahaan – Ada banyak jenis surat penawaran, salah satunya yaitu surat penawaran kamar hotel untuk suatu acara tertentu. Misalnya untuk acara gathering kantor atau perusahaan. Surat ini berisi penawaran kamar hotel ke suatu perusahaan, untuk acara gathering yang biasa dilakukan oleh perusahaan tertentu. Simak pada contoh surat penawaran kamar hotel untuk gathering perusahaan di bawah ini.

Contoh Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Liburan

Cara Membuat Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Gathering Perusahaan

No                   :  0022 // //2017                                                                Bandung 15 januari 2017

Lampiran         : –

Perihal             : Penawaran Kamar Hotel

Kepada Yth

Bapak/Ibu PT Maskulin Sejati

Jl Bardu Ain No 890

Bandung

Dengan Hormat,

Melalui kesempatan ini perkenankanlah kami dari Hotel Indonesia ingin mengajukan penawaran. Kami adalah hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota, dan memiliki 102 kamar, 1 Ballroom, 1 meeting room, 1 restaurant dan 1 Lounge dan Karaoke dan di lengkapi beberapa fasilitas seperti:Free Wi-fi hot spot untuk public area serta Area Parkir yang luas.

Hotel kami juga cocok dijadikan tempat untuk bersantai bersama keluarga, dan untuk melaksanakan berbagai acara penting lainnya misalnya acara gathering kantor yang biasa dibuat oleh PT Maskulin Sejati.

Dengan surat ini kami menawarkan paket harga istimewa untuk tanggal 16-31 Januari 2017. Yang sudah kami lampirkan dengan surat ini. Sistem pembayarannya yaitu :

  1. DP sebesar 50% dari total biaya keseluruhan untuk booking tempat.
  2. DP sebesar 50% tersebut dibayar setelah penandatanganan surat perjanjian, dan ditransfer ke rekening BTB dengan no rek 9567865957 a.n Hotel Indonesia.
  3. Sisa pembayaran bisa dibayarkan setelah acara selesai.
Baca Juga :  Contoh Surat Penawaran Kamar Hotel Untuk Liburan

Pembatalan acara :

  1. DP yang sudah dibayarkan pada hotel kami tidak dapat dikembalikan lagi.
  2. Bila ada yang tidak datang di tanggal pelaksanaan maka pembayaran tetap harus dibayar 100%.
  3. Pembatalan acara min 7 hari sebelum acara dimulai akan dikenakan biaya 50% dari total biaya.

Batas tanggal pemesanan :

Ruangan yang akan digunakan untuk acara gathering masih tersedia sampai hari ini. Mohon berikan surat balasan mengenai kepastian, sebelum acara dilaksanakan agar kami dapat menyiapkan semua detail yang dibutuhkan. Bila sampai dua minggu dari sekarang tidak ada jawaban, maka kami anggap penawaran ini batal.

Besar harapan kami agar Bapak/Ibu dari PT Maskulin Sejati dapat menggunakan hotel kami untuk acara gathering tersebut. bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami di nomor 08123235647. Atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Diana Sasongko

Marketing Hotel Indonesia

Demikian contoh surat penawaran kamar hotel untuk gathering perusahaan yang baik dan benar. Semoga membantu.

Baca Juga :